bingung…mungkin bukan judul yang tepat untuk cerita dibawah ini :P

Standar

malam ini ngerasa sedih banget,hmmm mungkin cara “menghilang” ini akan jauh membuat lebih baik,whatever mau di bilang autis atau apa pun yang penting tetep jalan demi pertahanan diri,,huufft yang penting Allah sama zen terus ya Ya Allah,enggak mau jauh-jauh sama Allah soalnya zen gak punya kekuatan lagi kalo enggak sama Allah… Allah dekap zen yah,udah bingung harus gimana lagi,Ridhai zen ya Ya Allah supaya bisa terus fokus kuliah demi ibu dan bapak. Meskipun ada orang yang berkhianat sama zen,ikhlaskan hati ini ya Ya Allah,,
kuat kan hati ini Ya Allah,mudah-mudahan zen bisa menghadapi ini semua 🙂

About zenrita

Aku anak ke dua dari 4 bersaudara. Aku tipikal orang yang periang,hehe tidak ada yang special dari diriku tetapi aku berusaha memberikan yang terbaik untuk orang-orang yang terkasih di sekelilingku. Jangan bentak dan marahi aku yaak,hehehe karena dengan cepatnya aku akan kabur menghindari bentakan. Raih aku dan ingatkan aku sehingga itu akan lebih menyentuh hatiku.. ;)

Tinggalkan komentar